img_title
Foto : MAG&JINA

IntipSeleb –  Setelah kejutkan publik soal menjadi model iklan pakaian dalam, kini Goo Hye Sun melaporkan bahwa dia sedang bersiap untuk kembali dengan serial drama terbaru.

Hal tersebut diungkapkan Goo Hye Sun ketika melakukan pemotretan sekaligus wawancara bersama majalah Mag&Zina. Lantas, seperti apa fakta selengkapnya? Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Goo Hye Sun ngaku sedang mempersiapkan drama terbaru

Mag&Zina
Foto : Mag&Zina

Pada 4 Juli, Goo Hye Sun berbagai rencana masa depannya dalam sebuah wawancara dengan majalah Mag&Zina bersama dengan pemotretannya. Dalam wawancara tersebut, Goo Hye Sun mengaku bahwa sedang mempersiapkan drama terbaru.

"Saya ingin tetap menjadi artis yang menunjukkan caranya sendiri kepada masyarakat umum, karena tahun ini manandai ulang tahun debut saya yang ke-20." ucap Goo Hye Sun dalam wawancaranya bersama majalah Mag&Zina yang dikuti melalui Allkpop pada Senin, 4 Juli 2022. 

"Saat ini, saya sedang bersiap untuk kembali dengan serial drama baru, namun itu akan memakan waktu. Karena saya ingin menampilkan karakter yang berdampak." lanjutnya.

Topik Terkait