img_title
Foto : Instagram/nozeworld

IntipSeleb Korea – Penari NO:ZE atau Noze yang terkenal lewat acara survival Street Woman Fighter tersandung kontroversi terkait perkara endorsement di akun Instagram pribadinya yaitu @nozeworld. Ia dituding mematok harga yang terlalu mahal, namun tak sebanding dengan profesionalitas yang ditunjukannya.

Noze dianggap kurang profesional dan mendiskriminasi brand kecil dan kurang terkenal. Hal ini diketahui setelah perwakilan dari berbagai brand kecil tersebut angkat bicara. Lantas, seperti apa pengakuan para brand kecil tersebut? Cari tahu selengkapnya di bawah ini.

Banyak Brand Angkat Bicara

Instagram/nozeworld
Foto : Instagram/nozeworld

Melansir Allkpop, berdasarkan laporan media Wikitree tertanggal 4 Juli 2022, Noze mematok harga sekitar 30 sampai 50 juta Won untuk setiap posnya. Namun, profesionalisme Noze dipertanyakan karena dianggap tak sebanding dengan harga tinggi yang dipatoknya.

Dalam laporan tersebut, beberapa perwakilan dari brand angkat bicara terkait hal tersebut. Salah satunya adalah brand yang namanya disamarkan menjadi brand ‘A’.

Perwakilan brand ‘A’ mengatakan, “Kami meminta Noze untuk mengunggah postingan brand kami, namun dia terus menundanya. Unggahan itu baru dipostingnya beberapa bulan kemudian setelah tanggal yang ditetapkan, menyusul beberapa pesan yang memohon kepadanya agar segera mengunggah. Itu pun tak lama segera dihapus olehnya,”

Topik Terkait