img_title
Foto : 333cyj333/instagram

IntipSeleb Korea –Kabar kurang mengenakan datang dari salah satu idol Kpop yakni Youngjae GOT7 yang baru saja diumumkan positif COVID-19 setelah dilakukan pemeriksaan.

Pihak agensi Sublim telah mengambil tindakan tegas seiring dengan hasil tes Youngjae GOT7. Lantas, bagaimana kabar terkini dari pelantun lagu Sugar tersebut? Berikut selengkapnya melalui ulasan di bawah ini. 

Batalkan Semua Kegiatan di Industri Hiburan

333cyj333/instagram
Foto : 333cyj333/instagram

Pada hari ini, Kamis, 7 Juli 2022, Sublim membuat pernyataan dengan mengumumkan bahwa Youngjae GOT7 positif COVID-19. Karenanya, pihak agensi terpaksa harus membatalkan semua kegiatan sang artis.

"Youngjae artis kani didiagnosis dengan COVID-19 hari ini. Sekarang, Youngjae telah menangguhkan semua aktivitasnya dan dia fokus pada perawatan dan pemulihan sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah," bunyi pernyataan Sublim, dikutip dari Soompi, 7 Juli 2022.

Jika sesuai jadwal, Youngjae GOT7 hari ini tercatat akan mengisi siaran MBC FM4U GOT7 Youngjae's Close Friend. Namun karena kondisinya, posisi DJ digantikan oleh Yerin.

Topik Terkait