X

IntipSeleb – Han Seung Woo membagikan kabar terbaru kepada para penggemar terkait kelanjutan kariernya di masa depan. Seperti diketahui, mantan leader dari X1 ini baru saja merasakan pengalaman pahit. Pasalnya, grup jebolan program survival Produce X 101 itu terpaksa dibubarkan pada 6 Januari lalu.

Itu merupakan imbas dari kasus manipulasi voting yang dilakukan oleh PD Ahn Joon Young selaku produser seri Produce. X1 sendiri baru melakukan aktivitas promosi sebagai grup selama lima bulan, setelah debut pada 27 Agustus 2019 silam lewat lagu bertajuk Flash.

Baca Juga: X1 Bubar, Begini Nasib Han Seung Woo

Dengan dibubarkannya grup tersebut, kesebelas member X1 memilih untuk kembali ke agensinya masing-masing. Beberapa di antaranya ada yang melanjutkan karier sebagai solois, kembali ke grup lamanya, serta debut menjadi seorang aktor.

Han Seung Woo Akan Kembali Promosi dengan VICTON

VICTON
Sumber Foto: Play M / BNT News

Pada Rabu, 29 Januari, agensi yang menaungi Han Seung Woo yakni Play M Entertainment merilis pernyataan resmi melalui akun media sosialnya. Disebutkan bahwa idola kelahiran 1994 tersebut akan kembali bergabung ke grup terdahulunya, VICTON. 

Selain itu, pihak agensi juga menyebutkan bahwa VICTON telah dijadwalkan comeback dengan perilisan album baru pada bulan Maret mendatang. Comeback tersebut dikabarkan akan dilakukan usai Han Seung Woo melakukan jumpa fans solonya.

“Halo. Ini adalah Play M Entertainment. Kami ingin memberitahu kalian tentang kegiatan Han Seung Woo di masa depan. Saat ini, Han Seung Woo sedang mempersiapkan segalanya untuk fan meeting solonya, sebuah momen berharga yang akan ia bagikan dengan penggemar yang telah mengirimkan begitu banyak cinta dan dukungan kepadanya,” tulis agensi, dikutip dari Soompi.

“Setelah pertemuan penggemar, Han Seung Woo akan kembali ke VICTON dan berpartisipasi dalam kegiatan (grup) di masa mendatang. VICTON dalam proses persiapan untuk merilis album pada bulan Maret,” lanjutnya.

Play M Entertainment berharap kabar ini dapat disambut hangat oleh para penggemar. Agensi akan mengerahkan segala upaya untuk terus memberikan dukungan kepada seluruh member VICTON termasuk Han Seung Woo, Kang Seung Sik, Heo Chan, Im Se Jun, Do Han Se, Choi Byung Chan, serta Jung Su Bin.

“Agensi kami akan secara aktif mendukung kegiatan para member VICTON, termasuk Han Seung Woo, dengan berbagai cara, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk menciptakan berbagai peluang bagi mereka untuk berkomunikasi dengan penggemar. Kami meminta cinta dan dukungan hangat Anda untuk tujuh anggota VICTON yang melakukan akan mengambil lompatan ke depan. Terima kasih,” tutupnya.

Fan Meeting Solo Han Seung Wo Digelar 8 Februari 2020

Han Seung Woo
Sumber Foto: @w_o_o_y_a/Instagram

Sebelum resmi kembali dengan VICTON, Han Seung Woo akan menggelar fan meeting solonya pada 8 Februari mendatang di Kyung Hee University Grand Peace Palace pukul 19.00 waktu Korea. 

Dalam poster fan meeting, tampak sosok Han Seung Woo mengekspresikan empat jenis emosi manusia yaitu kebahagiaan, kemarahan, kesedihan, dan sukacita. Acara kali ini disebut-sebut sebagai bentuk perpisahan sang idola dengan ONE IT, sebutan nama fandom untuk X1.

Respon Penggemar

VICTON
Sumber Foto: Victon Official Twitter

Kabar terbaru dari Han Seung Woo ini lantas menjadi bahan perbincangan di kalangan penggemar. Berdasarkan pantauan Intipseleb, kini kata Seungwoo dan Han Seung Woo sudah memasuki daftar Trending Topic Indonesia di Twitter.

Respon penggemar pun terbagi menjadi dua kubu. Ada yang senang karena Han Seung Woo akhirnya kembali ke VICTON. Namun tidak sedikit pula yang merasa sedih karena ini pertanda bahwa X1 akan sulit untuk re-branding.

Baca Juga: Aksi Protes Ribuan Fans X1 di Gedung CJ ENM Sedot Perhatian

Belum lama ini, ONE IT sempat melakukan aksi demonstrasi untuk menuntut keadilan bagi X1. Mereka meminta CJ ENM untuk mempertimbangkan mendebutkan kembali X1 dengan nama baru, beranggotakan para member yang masih ingin melanjutkan aktivitas grup. Hingga artikel ini ditulis, pihak CJ ENM belum merilis pernyataan apa pun terkait hal tersebut.