img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Han Seung Woo membagikan kabar terbaru kepada para penggemar terkait kelanjutan kariernya di masa depan. Seperti diketahui, mantan leader dari X1 ini baru saja merasakan pengalaman pahit. Pasalnya, grup jebolan program survival Produce X 101 itu terpaksa dibubarkan pada 6 Januari lalu.

Itu merupakan imbas dari kasus manipulasi voting yang dilakukan oleh PD Ahn Joon Young selaku produser seri Produce. X1 sendiri baru melakukan aktivitas promosi sebagai grup selama lima bulan, setelah debut pada 27 Agustus 2019 silam lewat lagu bertajuk Flash.

Baca Juga: X1 Bubar, Begini Nasib Han Seung Woo

Dengan dibubarkannya grup tersebut, kesebelas member X1 memilih untuk kembali ke agensinya masing-masing. Beberapa di antaranya ada yang melanjutkan karier sebagai solois, kembali ke grup lamanya, serta debut menjadi seorang aktor.

Han Seung Woo Akan Kembali Promosi dengan VICTON

VICTONSumber Foto: Play M / BNT News

Pada Rabu, 29 Januari, agensi yang menaungi Han Seung Woo yakni Play M Entertainment merilis pernyataan resmi melalui akun media sosialnya. Disebutkan bahwa idola kelahiran 1994 tersebut akan kembali bergabung ke grup terdahulunya, VICTON. 

Topik Terkait