img_title
Foto : JWK Entertainment

IntipSeleb Korea –  Setelah grup dibubarkan, masing-masing anggota grup KPop KARA telah mencari jalan masing-masing untuk melanjutkan perjalan karier di industri hiburan. Baru-baru ini, salah satu anggota KARA yakni Nicole dilaporkan telah mendapatkan agensi terbaru. 

Siap melanjutkan karier di industri hiburan, berikut informasi lengkap mengenai agensi terbaru yang akan mengarahkan karier Nicole. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Nicole eks KARA bergabung dengan agensi JWK Entertainment

Dok. KARA
Foto : Dok. KARA

Pada 11 Juli, JWK Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Nicole salah satu mantan anggota grup KPop KARA telah menandatangani kontrak eksklusif.

Laporan tersebut langsung diumumkan oleh JWK Entertainment melalui media besar dan foto profil Nicole terbaru yang mereka rilis di berbagai situs dan akun media sosial resmi.

"Nicole baru-baru ini mendantangani kontrak eksklusif dengan agensi kami. Kami tidak akan tanggung-tanggung dalam mendukung promosi aktof Nicole di dalam negeri." tulis JWK Entertainment yang dilansir dari Newsen pada Senin, 11 Juli 2022. 

Topik Terkait