img_title
Foto : TvN

IntipSeleb – Hyun Bin dan Son Ye Jin menjadi lebih sering diperbincangkan semenjak beradu akting di drama Crash Landing On You. Chemistry keduanya sukses membuat banyak orang baper hingga mengharapkan aktor dan aktris tersebut benar-benar pacaran di kehidupan nyata.

Baca Juga: Hyun Bin dan Son Ye Jin Dirumorkan Menikah Usai Crash Landing On You

Begitu banyak rumor yang menghampiri Hyun Bin dan Son Ye Jin. Paling terbaru adalah ketika keduanya digosipkan akan menikah setelah menyelesaikan syuting drama garapan tvN tersebut. Tentu saja, hal tidak berdasar itu langsung dibantah oleh masing-masing agensi.

Belum lama ini, beredar foto terbaru keduanya di sebuah komunitas online. Ini bukan kali pertama bagi Hyun Bin dan Son Ye Jin mengumbar kedekatan dalam bentuk potret selfie. Penasaran seperti apa penampakannya? Scroll artikel ini yuk!

Sebelum main bareng di Crash Landing On You, Hyun Bin dan Son Ye Jin sempat dipertemukan dalam film layar lebar The Negotiation yang dirilis tahun 2018 silam. Mereka sama-sama berperan sebagai pemeran utama.

Son Ye Jin dan Hyun BinSumber Foto: @yejinhand/Instagram

Saat sedang menjalani promosi film bersama, Son Ye Jin terbilang rajin memposting foto dan video dirinya bersama Hyun Bin di akun Instagram pribadinya @yejinhand. Sudah follow belum?

Topik Terkait