img_title
Foto : Berbagai Sumber

Intipseleb Korea – Baru-baru ini, Hyunjin LOONA terseret rumor kencan dengan pria yang usianya jauh berbeda dengannya. Pria yang dituduhkan sebagai pacar Hyunjin LOONA tersebut adalah seorang komposer.

Tak berlangsung lama kabar tersebut beredar, agensi Hyunjin LOONA akhirnya buka suara. Mau tahu seperti apa? Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Rumor kencan Hyunjin LOONA dengan seorang komposer berusia 44 tahun

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Dilansir dari Wikitree, Hyunjin LOONA dirumorkan sedang menjalin hubungan dengan seorang komposer yang berusia 44 tahun bernama Park Sang Jun atau lebih akrab disapa sebagai Aflow. Aflow dulunya aktirf di grup bernama Smax dan saat ini berprofesi sebagai rapper dan komposer.

Dalam laporan rumor tersebut, Hyunjin LOONA disebut dimulai pada tahun 2020 ketika Choi Ri LOONA tampil dalam lagu Park Sang Jun. 

Rumor tersebut bahkan sempat membocorkan ID akun pribadi Hyunjin dan Park Sang Jun di mana terdapat video kucing. Video tersebut berisi adegan di mana kucing menjilati tubuh pemiliknya, lalu Park Sang Jun meninggalkan pesan dengan kalimat 'Maukah Anda melakukannya nanti?" kepada Hyunjin.

Topik Terkait