img_title
Foto : ALO MALO Entertainment

Intipseleb Korea –  Kabar gembira! Shin Jimin atau lebih akrab disapa Jimin mantan anggota AOA, telah mendapatkan agensi baru. Agensi yang menarik Jimin pun merilis dan membagikan foto terbaru Jimin sebagai tanda resmi bergabung di ALO MALO Entertainment.

Bergabungnya Jimin eks AOA di ALO MALO Entertainment ini, akan menjadi langkah baru setelah dituduh sebagai pelaku bullying oleh Kwon Mina eks AOA. Yuk, langsung cek informasi lengkapnya di bawah ini!

Shin Jimin eks AOA telah mendapat pembelaan dari publik 

IntipSeleb
Foto : IntipSeleb

Shin Jimin sempat hiatus beberapa tahun usai dituduh sebagai pelaku bullying oleh Kwon Mina yang merupakan satu grupnya di AOA. Pengakuan Kwon Mina itu berhasil membuat publik geger, hingga sempat melemparkan kata-kata negatif kepada Jimin secara online.

Saat kasus tersebut semakin memanas dan Jimin mengaku bahwa tuduhan Kwon Mina itu tidak benar, Dispatch akhirnya turun tangan dan membongkar isi pesan Shin Jimin, Kwon Mina, dan salah satu anggota AOA lainnya.

Dalam isi pesan yang dibocorkan Dispatch tersebut, secara langsung mengungkapkan bahwa Kwon Mina yang bersalah dan Jimin tidak pernah melakukan tindakan kekerasan tersebut, namun Kwon Mina tak tinggal diam dan sempat menjumpai direktur Dispatch. 

Topik Terkait