img_title
Foto : Instagram/@williamhammington

IntipSeleb KoreaWilliam Hammington dan Bentley Hammington merupakan kakak beradik yang dikenal publik usai penampilannya di acara variety show Korea yakni The Return Superman.

Putra dari pasangan Sam Hammington dan Jeong Yoo Mi. Penampilan William dan Bentley yang menggemaskan dan pintar, membuat banyak publik sangat menantikan tiap episode The Return of Superman. Namun sayangnya, kini keduanya sudah menyelesaikan rekaman terakhir mereka di bulan November 2021 lalu.

Lantas bagaimana ya potret terkini dari kakak beradik berdarah Korea – Australia ini? Yuk kita lihat sama-sama penampilannya kini.

Instagram/@williamhammington
Foto : Instagram/@williamhammington

William Hammington pertama kali bergabung dengan program acara The Return of Superman adalah ketika usianya kurang lebih 3 bulan. Semenjak saat itu, keluarga Hammington pun mengisi tiap episode variety show tersebut bahkan hingga lahirnya putra kedua Sam Hammington yakni Bentley Hammington.

Instagram/@williamhammington
Foto : Instagram/@williamhammington

Terlahir dari pasangan Korea dan Australia, membuat dua kakak beradik itu memiliki dua nama. Nama Korea dari William adalah Jeong Tae Oh sedangkan Bentley adalah Jeong Woo Sung.

Topik Terkait