img_title
Foto : Instagram/officialkvibes

IntipSeleb Korea– Idol grup boyband asal Korea Selatan ini lagi-lagi membanggakan negara dan juga penggemarnya. Bukan kaleng-kaleng, BTS ditunjuk langsung oleh pemerintah Busan untuk menjadi Duta Busan World Expo 2030.

Kabar BTS ditunjuk jadi Duta Expo banyak komentar warganet yang mengungkapkan bahwa BTS memiliki dampak akan Korea Selatan. Tak hanya itu, secara terang-terangan ARMY ikut bangga dan terharu mendengar kabar tersebut.

Lantas, bagaimana ceritanya BTS ditunjuk sebagai Duta hubungan masyarakat dalam Busan World Expo 2030? Yuk, simak artikel selengkapnya berikut ini!

BTS ditunjuk jadi Duta World Expo

Instagram/officialkvibes
Foto : Instagram/officialkvibes

Baru-baru ini, BTS menghadiri upacara penunjukan duta besar untuk 2030 Busan Expo yang diadakan di markas HYBE. Perdana Menteri Korea Selatan Han Duck-soo, Ketua SK Group Chey Tae-won, Walikota Busan Park Hyeong-joon dan CEO Hybe Park Ji-won pun terlihat hadir di acara tersebut.

Diketahui bahwa World Expo ini diadakan setiap lima tahun sekali. Acara ini merupakan acara global yang menampilkan perkembangan teknologi terkini.

Topik Terkait