img_title
Foto : Xportsnews

IntipSeleb Korea – Di tahun 2022, para artis Korea banyak yang memberikan kabar bahagia. Sederet artis Korea melaporkan bahwa mereka sudah dan akan segera melakukan pernikahan. Kabar tersebut beberapa membuat penggemar terkejut karena tidak memberikan aba-aba. Lalu, ada juga yang membuat penggemar bahagia karena sudah waktunya untuk mereka menikah bersama kekasih pilihannya.

Kabar pernikahan itu juga datang dari Kim Jinho SG Wannabe. Laporan pernikahan Kim Jinho SG Wannabe telah dikonfirmasi oleh agensi dengan merilis pernyataan. Mau tahu informasi lengkapnya? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Kim Jinho SG Wannabe akan menikah di bulan Oktober 2022

 XportsNews
Foto : XportsNews

Pada 29 Juli, Xportsnews melaporkan bahwa Kim Jinho SG Wannabe akan segera melangsungkan pernikahan bersama dengan pacarnya yang bukan selebriti. Pernikahan mereka akan digelar pada 23 Oktober 2022.

Di hari yang sama, salah satu sumber dari agensi Kim Jinho SG Wannabe yakni Moksolee Entertainment, langsung memberikan konfirmasi demi menghindari kebingungan antar fans.

"Calon pengantinya adalah non-selebriti yang lebih muda darinya yang telah dia kencani selama setahun." ucap Moksolee Entertainment selaku agensi Kim Jinho SG Wannabe yang dikutip dari Xportnews pada Jumat, 29 Juli 2022.

Topik Terkait