img_title
Foto : Rainbowoori/instagram

IntipSeleb Korea – Kabar bahagia datang dari industri hiburan Korea yaitu Go Woori eks Rainbow yang baru saja mengumumkan akan melepas masa lajangnya dan menggelar pesta pernikahan pada Oktober mendatang.

Dipersunting oleh pria yang merupakan non-selebriti, pekerjaan calon suami Go Woori eks Rainbow bikin takjub. Simak yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Pernikahan Digelar Tertutup

rainbowoori/instagram
Foto : rainbowoori/instagram

Mantan anggota grup wanita Rainbow yakni Go Woori akan segera mengingat janji suci dengan seorang pria yang sudah dikencaninya selama 1 tahun belakangan.

“Pasangan itu, yang bertemu melalui seorang kenalan setahun yang lalu, kemudian bertemu dengan serius, menegaskan kasih sayang dan kepercayaan yang kuat satu sama lain. Mereka yakin bahwa mereka akan bersama selama sisa hidup, dan saling mengandalkan sampai akhir zaman,” bunyi pernyataan Image9Coms selaku agensi Go Woorim, dikutip dari KBIZoom, 4 Agustus 2022.

Pernikahan selebriti berusia 34 tahun itu akan diselenggarakan pada 3 Oktober mendatang dan berlangsung tertutup dengan hanya dihadiri keluarga serta rekan terdekat.

Topik Terkait