img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea – Beberapa bulan terakhir ini, setiap anggota BLACKPINK memiliki jadwal yang sangat padat. Jennie yang bahkan debut dalam serial Hollywood bertajuk The Idol, harus membagi waktu dengan cermat demi mensukseskan syuting comeback grupnya.

Meski selalu tersenyum di depan kamera, Jennie BLACKPINK ternyata tidak baik-baik saja. Salah satu pemain The Idol mengungkapkan kondisi fisik Jennie saat syuting. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Jennie BLACKPINK terluka selama pembuatan film The Idol

Instagram/chelsea.fuji
Foto : Instagram/chelsea.fuji

Baru-baru ini, TV HBO telah menampilkan potongan adegan Jennie BLACKPINK dalam serial The Idol. Di serial tersebut, Jennie adu akting dengan The Weeknd yang juga digarap oleh Sam Levinson dan Reza Fahim.

Meski fans sangat bahagia Jennie dilibatkan dalam serial tersebut, tak menutup kemungkinan fans melupakan kesehatan Jennie. Baru-baru ini, salah satu penari dan rekan sesama pemain bernama Chelsea Fuji, mengungkapkan bahwa Jennie terluka selama pembuatan film. Chelsea diberi peran ganda Jennie, jadi dia bisa mengamatinya dengan cermat.

Kondisi Jennie awalnya ditulis dengan bahasa Jepang. Tulisan tentang kondisi Jennie itu diunggah di akun Instagram pribadinya. Chelsea Fuji mengungkapkan bahwa anggota BLACKPINK sangat sibuk dengan jadwal super ketat dari Korea. Chelsea bahkan mengungkapkan bahwa saat syuting, Jennie terus menerus bekerja keras meskipun terluka. Kondisi fisik Jennie bahkan sempat diakui sangat butuh istirahat.

Topik Terkait