img_title
Foto : Tonyhong1004/instagram

IntipSeleb KoreaHong Suk Chun baru-baru ini membeberkan reaksi sang ibu ketika untuk pertama kalinya mengungkap bahwa dirinya penyuka sesama jenis.

Dua dekade lebih barkarier di industri hiburan, Hong Suk Chun menjadi salah satu artis Korea Selatan yang terang-terangan mengenai orientasi seksualnya tersebut hingga sempat menuai kontroversi. Lantas, bagaimana tanggapan ibunya? Berikut selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Blak-blakan Ngaku Gay

tonyhong1004/instagram
Foto : tonyhong1004/instagram

Dipengaruhi oleh budaya Timur, tidak banyak bintang besar Asia yang begitu saja mengumbar kehidupan pribadinya, termasuk dalam urusan orientasi seksual.

Menyukai sesama jenis masih menjadi hal yang ramai diperbincangkan hingga saat ini dan menuai pro-kontra di publik. Namun, itu tidak menghalangi Hong Suk Chun untuk terang-terangan mengakui jika dirinya adalah seorang gay.

Pada 2000 lalu, Hong Suk Chun memutuskan untuk terang-terangan menyebut jika ia penyuka sesama jenis. Pengakuannya tersebut sempat menimbulkan berbagai reaksi dari masyarakat Korea, terlebih ia adalah seorang figur publik yang wajahnya kerap wara-wiri di berbagai acara diantaranya We Got Married, Immutable Law of Loving Bad Boys, dan masih banyak lagi.

Topik Terkait