img_title
Foto : Instagram/na.jaemin0813

IntipSeleb KoreaJaemin NCT baru saja berulang tahun yang ke-23 pada Sabtu, 13 Agustus 2022 lalu. Ulang tahun tersebut dirayakan oleh seluruh penggemarnya juga.

Termasuk oleh penggemar dari Indonesia yang tergabung dalam Jaeminnesia, melakukan proyek amal yang mengatasnamakan sang idol tersebut. Penasaran seperti apa? Yuk terus simak artikel ini sampai habis.

Rayakan Ulang Tahun Jaemin NCT dengan Melakukan Proyek Amal

Jaeminnesia
Foto : Jaeminnesia

Seperti yang diketahui, Jaemin NCT yang dibina oleh SM Entertainment kerap membagikan brosur selama kegiatan sukarelawan yang ia lakukan pada tahun 2013

Kepribadiannya yang hangat, murah senyum, dan sikapnya yang selalu ceria membuat para penggemarnya merasa terinspirasi untuk selalu melakukan kegiatan positif atas nama Jaemin. Penggemar juga senantiasa mendukung segala aktifitasnya. Termasuk untuk komunitas Jaeminesia ini.

Jaeminnesia adalah salah satu komunitas penggemar Jaemin dari Indonesia yang sukses mengadakan sembilan proyek amal untuk Jaemin's Birthday Project. Mereka membangun proyek tersebut sambil merayakan ulang tahun ke-23 Jaemin NCT pada 13 Agustus 2022.

Topik Terkait