img_title
Foto : Instagram/girkind_brasil

IntipSeleb Korea – Keputusan mengejutkan datang dari girlband Girlkind. Setelah 4 tahun lebih berkiprah di industri KPop, grup vokal besutan Next Level Entertainment tersebut resmi bubar.

Hal ini diumumkan oleh pihak agensi secara resmi. Penasaran dengan info selanjutnya? Terus simak sampai habis artikel di bawah ini.

Umumkan Girlkind Bubar

Instagram/gilrkind_nextlevel
Foto : Instagram/gilrkind_nextlevel

Melalui Instagram resmi Girlkind, agensi mereka, Next Level Entertainment mengumumkan bahwa girlband tersebut bubar. Hal ini diungkap pada 13 Agustus kemarin.

Keputusan tersebut dengan berat hati harus diumumkan agensi. Agensi juga menyebutkan bahwa alasan bubarnya girlband tersebut dikarenakan masalah internal.

"Halo. Ini Next Level Entertainment. Kami akhirnya menjawab pertanyaan yang diajukan banyak penggemar. Harap dipahami bahwa butuh beberapa waktu untuk membuat pernyataan resmi. Karena masalah internal, setelah berdiskusi dengan anggota Girlkind, keputusan akhir dibuat bahwa aktivitas grup Girlkind tidak dapat dipertahankan lagi. Dengan demikian, kegiatan resmi Girlkind akan berakhir pada 13 Agustus 2022," tulis Next Level Entertainment, seperti dilansir dari Instagram girlkind_nextlevel pada Minggu, 14 Agustus 2022.

Topik Terkait