img_title
Foto : Instagram/pill3657

IntipSeleb KoreaLee Pil Mo merupakan aktor yang berasal di bawah naungan agensi dari Korea Selatan Yaitu PS Entertainment. Lee Pil Mo dan sang istri Seo Su Hyun resmi menjadi orang tua dari kedua anak.

Baru-baru ini Lee Pil mo membagikan kabar gembira. Pasalnya Lee Pil Mo mengumumkan kelahiran putra keduanya. Lee Pil Mo mengabarkan kabar itu melalui akun Instagram miliknya. Yuk, cek ulasan berikut ini!

Putra Kedua Lahir di Hari Kemerdekaan Korea

Instagram/pill3657
Foto : Instagram/pill3657

Pada 15 Agustus, Lee Pil Mo membagikan di Instagram foto kaki yang menggemaskan dari putranya yang baru lahir. Dia dengan bangga menulis bahwa putranya lahir di hari kemerdekaan Korea Selatan.

“Pagi di dari pembebasan nasional ( hari kemerdekaan 2022). Saat itulah aku bertemu denganmu, untuk pertama kalinya kamu berteriak kepada dunia.Tunggu sebentar ya. aku akan memperkenalkan kamu kepada saudara kamu yang keren. Soo Yeon, kamu telah melakukan pekerjaan dengan baik selama sepuluh bulan terakhir. Pertama-tama, mari kita istirahat dengan baik. ” ucap Lee Pil Mo di akun Instagram @pill3657, dilansir IntipSeleb pada Senin, 15 Agustus 2022.

Diketahui Lee Pil Mo dan sang istri Seo Su Yeon telah menjalin hubungan dengan tampil di 'Taste of Love' TV Chosun. Mereka sudah menikah pada tahun 2019 dan memiliki seorang putra. Pada bulan Februaril lalu, Lee Pil Mo mengumumkan bahwa istrinya telah hamil anak keduanya dan telah lahir pada hari ini.

Topik Terkait