img_title
Foto : Instagram/official_oneus

IntipSeleb Korea – Pada tanggal 16 Agustus 2022, agensi ONEUS yaitu RBW mengumumkan berita comeback dengan meluncurkan poster logo dan gerakan video untuk mini album ke-8 mereka 'MALUS' di media sosial resmi ONEUS.

Boy group ONEUS telah mengumumkan bahwa mereka akan segera comeback pada 5 September mendatang. Yuk, cek selengkapnya!

ONEUS Comeback dengan Album Baru.

Instagram/official_oneus
Foto : Instagram/official_oneus

Comeback kali ini merupakan album baru pertama yang dirilis dalam 4 bulan terakhir sejak mini album ke-7 'TRICKSTER' yang dirilis pada bulan Mei lalu. ONEUS bertekad untuk memacu gerakan 'career high' dengan merilis dua album tahun ini saja.

ONEOUS pertama kali mengungkapkan tanggal comeback dan nama album melalui poster logo untuk mini album ke-8 mereka 'MALUS'. Kata 'MALUS', yang berarti pohon apel dalam bahasa Latin yang memiliki arti buah terlarang.

Secara khusus, poster logo menampilkan ular yang memegang apel. Sama seperti mengambil buah dari godaan ular jahat, munculnya apel yang ditelan racun menciptakan suasana yang fatal. Gerakan logo juga menggambarkan seekor ular melilit sebuah apel.

ONEUS telah diterima dengan baik oleh para penggemar di dalam dan luar negeri karena memiliki konsep unik yang memaksimalkan gaya dan keindahan Korea, termasuk narasi vampir. Karena mereka telah menguasai modifikator 'penampilan perwakilan generasi ke-4'.

Topik Terkait