img_title
Foto : Naver image

IntipSeleb KoreaLee Juck merupakan musisi penulis, penyiar radio, produser rekaman dan penulis yang berasal dari Korea Selatan yang berada di bawah naungan agensi Musicfarm Enterttainment.

Baru-baru ini melalui Musicfarm Entertainment mengatakan bahwa bahwa Lee Juck akan adakan konser teater kecil untuk para fans pada bulan September mendatang, penasaran? Yuk cek selengkapnya.

Setelah 3 Tahun, Lee Juck akan bertemu dengan Fans

Musicfarm.co.kr
Foto : Musicfarm.co.kr

Setelah 3 tahun para fans menunggu, akhirnya pada hari Selasa, 16 Agustus 2022 Musicfarm entertainment selaku agensi dari Lee Juck mengumumkan kabar gembira. Melalui situs web agensi menyatakan bahwa pada bulan September 2022, Lee Juck akan adakan konser teater kecil.

"Bulan depan, 'Trace' Konser Teater kecil Lee Jeok '2022 akan diadakan di Samsung Hall of Ewha Womans University di Seoul,” ucap management dlilansir IntipSeleb dari naver pada Senin 16 Agustus 2022.

Pertunjukan ini akan diadakan 7 kali selama 2 minggu dari tanggal 16 hingga 18 September dan 22 hingga 25 September 2022. Ini adalah konser solo Lee Juck yang diadakan untuk pertama kalinya dalam sekitar tiga tahun sejak konser tur nasional 'Mirror' pada tahun 2018.

Sementara itu, tiket pertunjukan Lee Juck ini akan dibuka melalui Interpark Tickets pada pukul 5 sore pada 16 Agustus 2022.

Topik Terkait