img_title
Foto : Facebook/kakaoEntertainment

IntipSeleb KoreaKakao Entertainment adalah perusahaan hiburan, media massa, dan penerbitan Korea Selatan yang didirikan pada 2021. Anak perusahaan dari perusahaan internet Kakao, perusahaan ini merupakan hasil dari kerja sama dua anak perusahaan antara KakaoPage dan Kakao M.

Baru-baru ini Kakao Entertainment telah mengejutkan publik dengan merilis sebuah video dimana terlihat tifografi yang dengan Tulisan 'WHO IS GOMAK BOYS' sehingga menimbulkan pertanyaan siapa para anggotanya? Penasaran yuk, cek selengkapnya?.

Boy Group K-pop Baru Akan Debut di Bawah Naungan Kakao Entertainment dan Membintangi Reality Show

Instagram/kakaotv.official
Foto : Instagram/kakaotv.official

Kakao Entertainment mengumumkan pada Rabu, 17 Agustus 2022 bahwa mereka akan memperkenalkan boy group beranggotakan lima orang melalui program 'GOMAK BOYS' yang akan tayang Kakao TV pada bulan September. Secara khusus, acara tersebut akan menampilkan persiapan debut boy group K-pop baru.

'GOMAK BOYS' berisi aspirasi dari lima anak laki-laki dengan bakat dan pesona untuk memikat pendengar global dengan suara manis mereka. Kakao Entertainment membuat tantangan debut mereka melalui program dari proses latihan yang intens, hingga pengambilan gambar profil, produksi musik, dan rekaman.

PD Park Hye Jin mengatakan bahwa para anggota anggota menantikan tahun baru imlek ditahun depan dan mengungkapkan tolong berilah perhatian kepada mereka.

"Para anggota sangat menantikan tahun baru Imlek di tahun depan untuk bertemu kalian. Melalui reality show ini, kami berencana untuk menunjukkan semuanya, mulai dari chemistry yang kuat di antara para anggota hingga ketulusan utama mereka, jadi tolong beri banyak perhatian," ucap PD Park Hye Jin dilansir IntipSeleb dari Naver pada Rabu, 17 Agustus 2022.

Topik Terkait