img_title
Foto : Instagram/ryuhyoyoung93 instagram/hwayoung_ryu_93

IntipSeleb Korea – Di K-pop Industri, ada banyak idola yang memiliki hubungan satu sama lain, tetapi memang jarang ada sebagai kembar identik yang debut di industri yang sama. Diantara beberapa idola kembar itu, salah satu pasangan yang paling populer adalah "kembar Ryu," yaitu Hwayoung dan Hyoyoung.

Awalnya, mereka sangat dicintai oleh penggemar K-pop, sampai skandal intimidasi mengubah persepsi penggemar tentang mereka. Setelah keluar dari dunia musik, di mana mereka sekarang? yuk, cek selengkapnya!

Hwayoung dan Hyoyoung Debut sebagai K-pop Idols

Instagram/ryuhyoyoung93 instagram/hwayoung_ryu_93
Foto : Instagram/ryuhyoyoung93 instagram/hwayoung_ryu_93

Ryu Hwayoung dan Ryu Hyoyoung awalnya, mereka berdua ditetapkan untuk debut bersama dalam grup yang bernama T-ARA, tetapi sebagai kakak yaitu Hyoyoung menyerah dan merekomendasikan adik perempuannya Hwayoung sebagai penggantinya.

Sementara Hyoyoung bergabung dengan COED SCHOOL pada September tahun 2010 terlebih dahulu, sebelum debut resminya di girl grup bernama FIVE DOLLS di tahun 2011.

Sayangnya, kepopuleran mereka tidak berlangsung lama setelah Hwayoung secara mengejutkan publik dengan meninggalkan T-ARA dan Core Content Media pada tahun 2012 di tengah grup yang berada di puncak karirnya.

Topik Terkait