img_title
Foto : Start News

IntipSeleb KoreaThe Fact Music Awards atau TMA adalah acara penghargaan baru yang pertama kali diselenggarakan tahun 2019. Penghargaan ini mengambil data dari Gaon Chart untuk melakukan penilaian, kemudian penghargaan ini didedikasihkan untuk artis K-Pop dan para penggemar setia mereka.

Baru-baru ini diketahui bahwa jajaran First Lineup yang akan menghadiri The Fact Music Awards 2022 telah terungkap, siapa saja yang sudah dikonfirmasi akan datang ke acara tersebut? yuk, cek berikut ini!

Daftar First Lineup Artis Terungkap

Naver
Foto : Naver

Pada Kamis, 18 Agustus 2022 panitia penyelenggara The Fact Music Awards (TMA) tahun ini mengumumkan gelombang pertama artis K-pop yang dikonfirmasi akan menghadiri acara penghargaan tersebut.

Fans dapat mengharapkan TOMORROW X TOGETHER (TXT), THE Boyz, ITZY, dan IVE hadir di The Fact Music Awards 2022. Keempat tim ini, selalu menampilkan panggung yang berkualitas tinggi dengan visual yang memukau serta vokal dan keterampilan menari yang mengesankan, diharapkan dapat membuat para penggemar terdiam kagum dengan penampilan epik di acara tersebut.

Sementara itu, The Fact Music Awards 2022 mendatang akan diadakan di KSPO Dome di Seoul pada 8 Oktober 2022. Ini merupakan pertama kalinya dalam tiga tahun terakhir bahwa upacara penghargaan akan diadakan dengan penonton secara langsung.

Topik Terkait