img_title
Foto : News 1

IntipSeleb Korea – Baru-baru boy grup dibawah naungan WM Entertainment yaitu ONF telah comeback dengan judul lagu ‘Your Song’. ONF telah membuktikan kemampuan mereka dengan memecahkan rekor melalui perilisan album spesial mereka ‘Storage of ONF’ dan lagu barunya.

Grup ini membuktikan kepopuleran mereka dengan mengalahkan rekor pribadi mereka di YouTube setelah pencapaian ini. Yuk cek, selengkapnya.

ONF Pecahkan Rekor Pribadi di YouTube Setelah MV Lagu Mencapai 10 Juta Penayangan dalam 28 Jam

News1
Foto : News1

Video musik ‘Your Song’ dari ONF melampaui 10 juta penayangan. Secara khusus lagu tersebut merupakan bagian dari album spesial grup tersebut, ‘Storage of ONF’ yang dirilis secara bersamaan di berbagai platform musik dan situs seperti YouTube pada pukul 6 sore KST pada tanggal 16 Agustus 2022.

Pada tanggal 18 Agustus, agensi WM Entertainment mengonfirmasi bahwa video klip dari lagu utama grup yang paling ditunggu-tunggu ini mencatat 10 juta penayangan hanya dalam 28 jam. Ini menunjukkan popularitas ONF yang melonjak.

Faktanya dengan pencapaian ini video klip ‘Your Song’ memecahkan rekor terpendek dari boy grup ONF untuk mencapai 10 juta penayangan. Dibandingkan dengan album musim panasnya yaitu Popping’ yang dirilis pada Agustus tahun 2021, yang mengumpulkan jumlah penayangan yang sama dalam waktu 44 jam. Dan Mengakibatkan lagu baru mereka mencapai rekor sekitar 16 jam lebih awal dari yang sebelumnya.

Topik Terkait