img_title
Foto : News1

IntipSeleb Korea – Girl grup Brown Eyed Girls atau yang dikenal dengan sapaan BEG yang beranggotakan Narsha, JeA, Miryo dan Ga In telah debut sejak tahun 2006 di bawah naungan agensi yang bernama Naga Network.

Brown Eyed Girs dinobatkan sebagai salah satu grup vokal K-pop top sepanjang masa, namun akhir-akhir ini publik merasa penasaran mengenai status dan para anggotanya, bagaimanakah kabar para anggota Browned Eyed Girls sekarang? Yuk Cek berikut ini.

Status Brown Eyed Girls, Kegiatan di Tahun 2022

News 1
Foto : News 1

Selama popularitasnya Brown Eyed Girls, JeA sangat dipuji sebagai pemimpin yang memiliki salah satu vokal berkualitas tinggi di K-pop industri menjadikannya sebagai pelatih vocal untuk ‘Produce 101’ season 1,Mnet’.

Pada tahun 2022, JeA memutuskan untuk pindah secara permanen ke Pulau Jeju, meninggalkan karir menyanyinya. Di tengah menikmati gaya hidup barunya, dia aktif berkomunikasi dengan penggemar di sosial media dan YouTube.

Setelah hiatus pada tahun 2015, Narsha telah menikah dengan suaminya yang bernama Hwang Tae Kyung pada tahun 2016. Kemudian pada tahun 2018, Narsha meninggalkan agensi lebih awal dari JeA dan memutuskan untuk mengejar karir solonya dibawah naungan agensi Steit Entertainment.

Topik Terkait