img_title
Foto : Instagram/n__ys_

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini heboh di jagat maya K-Pop akan postingan 'Blind Item' yang menyebutkan seorang idol menjadi pelaku kekerasan kepada mantan kekasihnya. Netizen banyak yang menebak bahwa ciri-ciri yang diungkapkan oleh Blind Item itu adalah Nam Yoon Sung member grup idol K-Pop NOIR yang ternyata dugaan itu benar.

Lantas, bagaimana kasus yang dibagikan Blind Item? Yuk, simak artikel selengkapnya berikut ini!

Kasus Idol K-Pop menganiaya mantan pacar

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Diketahui bahwa baru-baru ini penggemar K-Pop dihebohkan dengan postingan 'Blind Item' yang menyebutkan seorang idol yang menjadi kekerasan kepada mantan kekasihnya. Bahkan idol K-Pop tersebut mengancam dengan pisau, membobol rumah hingga menggeret mantan kekasihnya yang menolak bertemu.

Blind Item sebelumnya hanya membeberkan ciri-ciri dari Idol K-Pop tersebut. Kemudian para penggemar K-Pop itu menebak bahwa idol tersebut adalah mantan 'Produce 101' musim 2 yang mendebutkan Wanna One.

Ciri-ciri itu disebut laki-laki berusia antara 27 tahun, bisa dikatakan lahir di 1995 atau 1996 tergantung dilihat dari perhitungan usia Korea atau internasional. Kemudian, idol tersebut diungkapkan debut di grup tahun 2018.

Topik Terkait