img_title
Foto : Twitter/girlsgenerations

IntipSeleb KoreaSNSD saat ini sedang disibukan dengan comeback mereka dengan judul lagu ‘Forever 1’. Baru-baru ini melalui acara MMTG, member SNSD membeberkan mengenai pengalaman unik mereka.

Sepanjang karir SNSD selama 15 tahun, SNSD mengungkapkan pengalaman unik mereka yaitu dengan pengalaman satu lagu yang sangat mereka khawatirkan untuk tampil secara langsung. Ada yang bisa tebak itu lagu apa? Baca terus untuk mengetahuinya!

SNSD Ungkap Alasan Khawatir Menyanyikan Lagu Ini Secara Langsung

Youtube mmtg
Foto : Youtube mmtg

Baru-baru ini pada 18 Agustus melalui channel Youtube populer
MMTG menyiarkan Episode 260. Dalam episode ini, pembawa acara Jaejae dikunjungi oleh grup generasi kedua yaitu SNSD, di mana mereka berbicara tentang fakta dan banyak hal yang telah terjadi selama 15 tahun karier girl grup tersebut.

Secara khusus, selama wawancara Jaejae mengungkapkan bahwa dia adalah penggemar berat SNSD. Jaejae kemudian berbicara tentang beberapa pertunjukan live spesial yang dilakukan oleh penyanyi ‘FOREVER 1’ di masa lalu.

Jaejae bertanya-tanya tentang berapa lama para anggota harus berlatih untuk pertunjukan.

“Berapa lama kalian harus mempersiapkan pertunjukan spesial? Apakah kalian harus mempelajari koreografi dalam satu atau dua hari?," tanya Jaejae dilansir IntipSeleb dari MMTG pada, minggu 21 Agustus 2022.

Topik Terkait