img_title
Foto : Weibo

IntipSeleb Korea – Super Junior pertama kali melakukan debut pada bulan November 2005, mereka awalnya bernama Super Junior 05 dan terdiri dari 12 anggota, yang kemudian bertambah menjadi 13 anggota.

Namun selama bertahun-tahun, tiga anggota telah meninggalkan grup, salah satunya adalah Hangeng. Lebih dari satu dekade setelah meninggalkan grup dan agensi mereka SM Entertainment, apa yang telah dilakukan Hangeng sekarang? yuk baca terus untuk mengetahui status Han Geng saat ini.

Alasan Hangeng Meninggalkan Super Junior

Weibo
Foto : Weibo

Pada Desember tahun 2009, Hangeng mengajukan untuk mengakhiri kontraknya dengan SM Entertainment. Keputusannya untuk berhenti bekerja di bawah label adalah karena ketentuan kontrak eksklusif SM Entertainment untuk idola K-pop China, yang menurut Hangeng melanggar hukum, keras, dan bertentangan dengan haknya.

Hangeng dilaporkan menderita gastritis dan penyakit ginjal setelah ditolak satu hari libur selama lebih dari dua tahun. Dia juga mengklaim bahwa pembagian keuntungannya sangat tidak adil.

Dengan pertempuran hukum antara Hangeng dan SM Entertainment yang terjadi, Super Junior-M harus membatalkan semua jadwal kegiatan dan pertunjukan mereka di China dan Taiwan, serta kegiatan masa depan mereka.

Topik Terkait