img_title
Foto : Instagram/younjae_son

IntipSeleb KoreaSon Yeon Jae yang memiliki paras catik ini merupakan mantan atlet senam ritmik cabang tongkat dan pita yang berasal dari korea Selatan.

Baru-baru ini setelah melangsungkan acara upacara pernikahan diketahui bahwa Son Youn Jae akan melakukan donasi sebesar 50 juta won atau Rp550 juta untuk anak yang mendertita sakit kritis. Yuk, cek selengkapnya.

Sumbangan Untuk Anak Yang Sakit Kritis

Next euphoria
Foto : Next euphoria

Pada tanggal 22 Agustus 2022, Next Euphoria mengumumkan bahwa Son Yeon Jae akan menyumbangkan 50 juta won setara Rp550 juta ke ‘Rumah Sakit Anak Severance’.

Son Yeon Jae telah menikah pada tanggal 21 Agustus 2022 lalu. Son Yeon Jae memutuskan untuk menyampaikan kehangatan hatinya kepada pasien anak agar dapat menggunakan uang hadiah dengan lebih bermakna.

Donasi ini akan digunakan untuk perawatan medis di rumah sakit bagi anak-anak yang sakit kritis untuk meringankan beban pasien dan keluarganya dengan layanan medis untuk berkelanjutan, dan memberikan layanan medis yang aman.

Son Yeon Jae telah memberikan sumbangan untuk orang-orang yang berkebutuhan sejak dia menjadi pesenam. Dia telah memberikan pengaruh baik dengan menyumbangkan bakat untuk pohon impian senam ritmik. Son Yeon Jae yang memulai babak kedua dalam hidupnya melalui pernikahan, memberikan perasaan hangat dengan menyumbang lagi kali ini.

Topik Terkait