img_title
Foto : Instagram/eugene810303

IntipSeleb KoreaEugene dikenal masyarakat luas melalui kemampuan aktingnya di drama ‘The Penthouse’. Eugene juga merupakan mantan anggota S.E.S grup idol pada generasi pertama.

Baru-Baru ini Eugene berbicara tentang masa lalunya yang menghancurkan pengalamannya menjadi seorang ibu. Idola yang berubah menjadi aktris membuka tentang keguguran di acara TV-nya ‘Oh! My Wedding’.

Eugene Mengungkapkan Pengalaman Dengan Keguguran

Instagram/eugene810303
Foto : Instagram/eugene810303

Dalam episode baru-baru ini, di acara SBS menampilkan penyanyi Cha Jongwon dan tunangannya, model Maria muncul sebagai tamu di mana mereka berbicara tentang perasaan sebenarnya tentang pernikahan yang akan datang dan pengalaman mereka dengan keguguran.

Maria mengungkapkan bahwa dia menderita insomnia setelah keguguran. Selain itu dia juga menceritakan bahwa dia menyalahkan dirinya sendiri karena kehilangan bayi pertama mereka dan berpikir bahwa dia tidak bisa melakukan perannya sebagai seorang ibu.

Mencoba menghibur, Eugene mengungkapkan bagaimana dia bisa memahami model itu karena dia juga pernah mengalami situasi yang memilukan seperti ini.

Topik Terkait