img_title
Foto : TvN

IntipSeleb – Crash Landing On You baru saja menayangkan episode terakhirnya pada akhir pekan lalu. Banyak penonton yang belum rela melepas drama ini, apalagi setelah melihat foto serta video di balik layar dari kedua pemeran utamanya, Hyun Bin dan Son Ye Jin. 

Baca Juga: Beredar 11 Foto Hyun Bin dan Son Ye Jin Diduga Pacaran

Karena foto dan video yang menampilkan kemesraan keduanya, kini gosip pacaran antara Hyun Bin dan Son Ye Jin semakin gencar. Tidak hanya itu, sejumlah warganet memergoki bahwa aktris dan aktor tersohor tersebut sempat berpegangan tangan secara diam-diam. Seperti apa penampakannya? Simak artikelnya di bawah ini yuk!

Hyun Bin dan Son Ye Jin Pegangan Tangan di Bawah Meja

Hyun Bin dan Son Ye JinSumber Foto: The Qoo

Untuk kesekian kalinya, rumor kencan Hyun Bin dan Son Ye Jin kembali merebak di tengah masyarakat usai channel YouTube The Swoon mengunggah video proses syuting Crash Landing On You. Ada satu screenshot dari video tersebut yang menjadi ‘akar’ dari rumor pacaran antara pemeran Ri Jung Hyuk dan Yoon Se Ri tersebut.

Dalam screenshot tersebut, fans meyakini bahwa Hyun Bin dan Son Ye Jin berpegangan tangan secara diam-diam di bawah meja tanpa ada seorang pun yang memperhatikan. Menurutnya, mereka memang tengah berkencan dan berusaha menyembunyikannya dari publik.

Topik Terkait