img_title
Foto : Twitter/blank2y_twt

IntipSeleb Korea –Keystone Entertainment telah mendebutkan sebuah idol grup baru yang bernama BLANK2Y pada Mei 2022.
Baru-baru ini BLANK2Y akhirnya membuat comeback pertama mereka dengan album baru, grup yang beranggotakan sembilan orang ini dengan cepat kembali ke dunia musik dengan ‘K2Y II: PASSION [FUEGO]’. Yuk Baca terus untuk lebih jelasnya!

BLANK2Y Rilis Mini Album Kedua 'K2Y II: PASSION [FUEGO]'

Twitter/blank2y_twt
Foto : Twitter/blank2y_twt

Pada tanggal 24 Agustus 2022, boy group BLANK2Y menghiasi dunia musik dengan semangat dan kekuatan mereka yang luar biasa melalui lagu baru mereka yaitu ‘FUEGO (Burn It Up)’.

Melalui lagu ini para penggemar K-pop, khususnya fandom mereka K2YWE, diharapkan dapat merasakan pesona yang kuat dan penampilan dinamis yang disesuaikan dengan perkembangan suara yang mengesankan melalui energi yang berapi-api dari grup pendatang baru.

Secara khusus ‘FUEGO (Burn It Up)’ adalah lagu utama dari mini album kedua BLANK2Y, ‘K2Y II: PASSION [FUEGO]’. Album ini dirilis secara bersamaan dengan lagu secara eksklusif sebagai album digital.

Album yang disebutkan di atas berisi tiga lagu termasuk, ‘Intro: [U]’, ‘Fuego (Fearless)’, dan ‘I Wish - Fan Song’. BLANK2Y yang melakukan comeback dengan semangat yang kuat sebagai senjata, akan mampu mengesankan publik sebagai boy grup populer global melalui album ini.

Topik Terkait