img_title
Foto : IG

IntipSeleb Korea – Model asal Korea Selatan Han Seo Hee terkenal akan sederet kontroversinya. Usai mengaku sebagai mantan T.O.P BIGBANG, ia juga yang ternyata menjadi informan untuk kasus narkoba Kim Han Bin.

Baru-baru ini ia kembali dilaporkan atas pelanggaran penggunaan narkoba ilegal. Penasaran dengan berita lengkapnya? Terus simak sampai habis artikel di bawah ini.

Han Seo Hee Dilaporkan atas Pelanggaran Penggunaan Narkoba Ilegal

IG
Foto : IG

Dilansir dari Allkpop, menurut laporan outlet media pada 25 Agustus 2022, Han Seo Hee telah didakwa atas pelanggaran narkoba ilegal ketiganya. Saat ini, model berusia 27 tahun tersebut sedang menunggu persidangan pengadilannya.

Jaksa mendakwa selebgram asal Korea Selatan tersebut atas penggunaan obat ilegal "philopon" (nama merek yang digunakan di negara-negara Asia untuk merujuk pada metamfetamin) pada Januari tahun ini, saat dia menjalani persidangan untuk pelanggaran penggunaan narkoba ilegal keduanya. Han Seo Hee diduga menggunakan "philopon" di rumahnya pada Juli 2021.

Sementara itu, Han Seo Hee saat ini sedang menunggu hasil persidangan awal penggunaan obat-obatan terlarang sekitar bulan Juni 2020. Ketika dia masih dalam masa percobaan karena dinyatakan bersalah menggunakan obat-obatan terlarang pada tahun 2016.

Topik Terkait