img_title
Foto : Intagram/jinjoo1224

IntipSeleb KoreaPark Jin Joo ditunjuk untuk mengisi soundtrack atau OST drama If You Wish Upon Me yang bertajuk Tomorrow yang akan dirilis pada 31 Agustus mendatang.

Melalui lagu Tomorrow Park Jin Joo akan menyumbangkan suara indahnya yang sangat dinanti nantikan oleh para penggemar. bagaimana beritanya? yuk, cek dibawah ini.

OST Kelima Untuk Drama If You Say Your Wish

Naver pics
Foto : Naver pics


Park Jin Joo akan berpartisipasi dalam menyanyikan salah satu ost yang akan dirilis melalui situs musik online pada tanggal 31 Agustus 2022. Lagu Tomorrow adalah lagu pop dance ringan yang mengungkapkan harapan cerah untuk hari esok. Aktris Park Jin Joo, yang berperan sebagai Im Se Hee, seorang pasien sakit parah yang bermimpi menjadi aktris musikal dalam drama tersebut akan berpartisipasi dalam menyanyikan salah satu ost tersebut.

Menurut agensi Endmark selaku agensi dari Park Jin Joo mengatakan bahwa aktris tersebut berencana menyanyikan lagu harapan untuk keajaiban melalui vokal yang rapi dan vokal yang jelas. Park Jin Joo dan juga anggota WSG Wannabe telah menerima banyak cinta dari para penggemar karena sebagai penyanyi baik yang menarik perhatian publik.

If You Wish Upon Me adalah drama penyembuhan di mana seorang pemuda yang sedang sakit, ia ingin mengabulkan permintaan terakhir bagi orang-orang di rumah sakit dan menyembuhkan rasa sakit mereka. Drama ini telah tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 21:50 di KBS 2TV dan A&E Korea Lifetime pukul 11:30 malam.

Tentang Park Jin Joo

Topik Terkait