img_title
Foto : Twitter/stayc_official

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini Isa STAYC mengejutkan penggemar, pasalnya foto Predebut Isa saat hadir di acara fansign HyunA tersebar di media sosial.

Foto itu menarik perhatian penggemar karena Isa berhasil membuktikan sebagai penggemar yang sukses menjadi Idol. Yuk, cek lebih lanjut.

Foto Isa STAYC dan HyunA di Acara Fansign Menarik Perhatian

Twitter/stayc_official
Foto : Twitter/stayc_official

Isa telah debut sebagai salah satu anggota STAYC pada November tahun 2020, idol tersebut menjadi terkenal di kalangan penggemar karena sebagai penggemar K-pop juga. Faktanya, pelantun lagu ‘ASAP’ itu telah berkali-kali menyatakan cintanya kepada sang idol yaitu HyunA.

Baru-baru ini, Isa STAYC menarik perhatian setelah foto dirinya dan bersama HyunA di acara fansigning beberapa tahun lalu muncul secara online. Kembali pada bulan September tahun 2017, HyunA mengadakan acara fansigning solo.

Isa adalah salah satu di antara ratusan penggemar yang ikut hadir. Menurut penyanyi ‘Nabillera’ itu, ia ingat bahwa Isa pernah menceritakan mimpinya untuk memasuki industri K-pop, Isa juga sempat berfoto selfie dengan HyunA. Meskipun foto bersama mereka belum dibagikan, namun melalui video fancam menunjukkan kedua idola tersebut berpose untuk foto bersama.

Topik Terkait