img_title
Foto : Instagram/yuuzth

IntipSeleb Korea – Choi Yuna, atau lebih dikenal dengan nama panggungnya Yuju eks GFRIEND, mencapai ketenaran setelah debut sebagai anggota girl grup GFRIEND yang sekarang sudah bubar. Dan seperti kebanyakan idola lainnya, Yuju mendapatkan perhatian karena berat badannya.

Sebagai seorang idol, Yuju harus menjaga berat badan tertentu selama promosinya. Dengan itu, bagaimana Yuju menjaga dirinya tetap langsing? Inilah yang kami ketahui tentang diet dan rutinitas olahraga Yuju!

Rutinitas Workout Yuju

Instagram/yuuzth
Foto : Instagram/yuuzth

Ketika Yuju pertama kali melakukan debutnya, dia sudah dikenal langsing secara alami. Tapi meskipun tubuhnya sudah langsing, Yuju masih berhasil menurunkan berat badan sedikit lebih banyak selama bertahun-tahun. Sekarang, berat badan Yuju bertahan dikisaran antara 45kg hingga 51kg, dengan tinggi sekitar 170cm.

Mengenai rutinitas workout Yuju, perlu dicatat bahwa ketika GFRIEND pertama kali debut, Yuju adalah salah satu anggota yang tidak diharuskan oleh agensi mereka untuk melakukan diet ketat, bersama mantan anggota Sowon. Meskipun dia tidak dipaksa untuk melakukan diet atau berolahraga, Yuju tetap memperhatikan berat badan dan bentuk tubuhnya.

Salah satu bentuk latihan utamanya ketika dia masih berpromosi sebagai GFRIEND adalah menari. Seperti kebanyakan idol, Yuju akan berlatih menari hampir setiap hari selama setidaknya satu setengah jam, terlepas dari apakah grup tersebut sedang melakukan promosi atau tidak pada saat itu.

Topik Terkait