img_title
Foto : TvN Drama

IntipSeleb Korea – Serial fantasi Jung So Min dan Lee Jae Wook yaitu Alchemy of Souls season 1 akhirnya mengucapkan selamat tinggal kepada penggemar dengan episode terakhirnya.

Setelah 10 minggu yang panjang, serial romantis fantasi yang sangat dicintai Alchemy of Souls season 1 akhirnya menutup tirainya. Namun, season pertama serial ini mendapat reaksi kekecewaan dari pemirsa yang antusias. Kenapa alasannya? Baca terus untuk mengetahui lebih banyak ya!

Ending Alchemy of Souls Season 1 Menghasilkan Kekecewaan Penonton

Netflix
Foto : Netflix

Pada tanggal 28 Agustus 2022, drama ini merilis episode terakhirnya, menutup bagian season 1 dari cerita. Namun beberapa penggemar menyatakan kekecewaan dengan endingnya. Secara teknis, drama ini belum sepenuhnya selesai karena season ke 2 akan dirilis pada Desember 2022. Dengan demikian dapat dikatakan bahwa seri ini berakhir dengan menggantung.

Namun, ini tidak cocok dengan pemikiran penggemar karena banyak masalah yang belum terselesaikan dan celah yang jelas terlihat di episode terakhir, yang menurut pemirsa juga terasa terburu-buru. Selain itu, penggemar masih belum bisa menerima bahwa Jung So Min yang telah menunjukkan kehebatannya dalam bertransformasi menjadi Mu Deok akan digantikan oleh Go Yoon Jung.

Dalam drama tersebut, Go Yoon Jung berpartisipasi sebentar sebagai pembunuh bayangan Naksu sebelum dia bertukar jiwa dengan karakter Jung So Min. Fans berpendapat bahwa cerita karakter Jung So Min belum terselesaikan. Terlebih lagi, karakter tersebut secara mencurigakan diculik oleh orang-orang misterius di episode terakhir drama tersebut. Dengan ini, banyak pemirsa menuntut jawaban dari unit produksi. Mereka juga meminta untuk tidak menggantikan Jung So Min di season ke dua.

Topik Terkait