img_title
Foto : Instagram/jiminbaby_18

IntipSeleb Korea Jimin eks AOA atau kini disebut dengan Shin Jimin, akan tampil perdana di acara program musik JTBC bertajuk Second World. Di acara tersebut, Shin Jimin akan menampilkan bakat bernyanyinya.

Sebelum tampil perdana di JTBC, Shin Jimin terlebih dahulu menggoda penggemar dengan ukiran tato di sekujur tubuhnya. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Shin Jimin siap tampil di Second World JTBC

Instagram/jiminbaby_18
Foto : Instagram/jiminbaby_18

Pada 30 Agustus, Shin Jimin mengunggah sederet foto manis di akun Instagram pribadinya. Tak hanya foto tentang dirinya, Shin Jimin juga mengunggah foto bunga yang tampaknya dikirim oleh seseorang sebagai tanda mendukung penampilan Shin Jimin.

Dalam unggahannya, Shin Jimin juga menuliskan caption sebagai keterangan foto. Dalam captionnya, Shin Jimin mengungkapkan rasa syukurnya karena tampil kembali di layar kaca.

"Halo, ini Shin Jimin. Saya mendapat kesempatan untuk tampil di panggung lagi dengan Second Wolrd JTBC. Saya telah menunggu begitu lama untuk momen ini, tetapi ketika saya di atas panggung, saya merasa sangat gugup dan khawatir karena saya merasa diri saya kurang." tulis Shin Jimin dalam Instagram pribadinya.

Topik Terkait