img_title
Foto : Naver

IntipSeleb Korea – Disutradarai oleh aktor Lee Jung Jae, Hunt menggambarkan kisah dua agen National Intelligence Service (NIS) tingkat atas Park Pyung Ho (Lee Jung Jae) dan Kim Jung Do (Jung Woo Sung), yang ditugaskan untuk menjalani misi khusus. dijuluki ‘operasi pembunuhan nomor 1 Korea’. Namun, di tengah misi, mereka menemukan penemuan besar dan dituduh sebagai penghianat dalam operasi tersebut.

Di tengah kesuksesan film Hunt di box office Korea, film aksi spionase tersebut akan diputar di Fantasy Film Fest 2022. Wow sungguh keren dan membanggakan, Yuk, cek berita selengkapnya.

Hunt Maju ke Fantasy Film Fest 2022

Instagram/from_jjlee
Foto : Instagram/from_jjlee

Menurut laporan, Hunt terpilih sebagai tamu undangan resmi untuk Festival Film Fantasi ke-36 yang akan diadakan di Jerman dari 7 September hingga 28 September 2022. Festival film internasional dikatakan sebagai festival film bergenre terbesar yang diadakan setiap tahun dan ditayangkan di kota-kota besar Jerman seperti Berlin, Frankfurt, Hamburg, Cologne, Munich, Nuremberg, dan Stuttgart.

Fantasy Film Festival melayani genre di bawah kategori fiksi ilmiah, horor, thriller, komedi hitam, animasi dan animé, fantasi, dan aksi-petualangan. Selain film Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung, Fantasy Film Festival juga mengundang beberapa film Korea seperti The Villain, Train to Busan , dan The Priests.

Lee Jung Jae Menjelaskan Transisi Perjuangan sebagai Sutradara

Topik Terkait