img_title
Foto : Instagram/_asia_prince_jks

IntipSeleb Korea – Penyanyi sekaligus aktor Jang Geun Suk akhirnya akan kembali berakting setelah 4 tahun lebih istirahat dalam bisnis hiburan.

Dia akan bekerja sama dengan aktris Lee Elijah untuk drama comeback-nya Chronicle of Crime. Penasaran siapa sajakah pemeran drama terbarunya? Kemudian baca terus ya.

Coupang Play Akan Rilis K-Drama Crime Thriller Baru Chronicle of Crime

Instagram/coupangplay
Foto : Instagram/coupangplay

Coupang Play yang memproduksi Ordinary Day diperankan oleh Kim Soo Hyun dan Anna diperankan oleh Suzy, akan kembali dengan K-series menarik lainnya. Perusahaan membagikan foto-foto dari pembacaan naskah pertama dari drama yang akan segera dirilis sutradara Kim Hong Sun Chronicles of Crime yang dibintangi oleh Jang Geun Suk.

Sutradara Kim adalah orang di balik Money Heist: Korea - Joint Economic Area, The Guest, dan Voice. Dan kali ini, dia akan kembali dengan drama baru yang mendebarkan. Seri Coupang Play yang akan datang ini adalah drama thriller kriminal yang akan fokus mengungkap kebenaran di balik kasus-kasus masa lalu yang belum terselesaikan melalui kasus-kasus berbahaya saat ini.

Jang Geun Suk Bekerja Sama Dengan Lee Elijah di Chronicle of Crime

Topik Terkait