img_title
Foto : Apanstarawards.com

IntipSeleb KoreaAPAN Star Awards 2022 akan segera digelar di bulan September. Pihak penyelenggara telah membagikan beberapa detail tentang acara ini, termasuk tanggal dan tempat penyelenggaraan, serta pembawa acara.

Acara penghargaan ini akhirnya mengungkap daftar nominasinya. Penasaran siapa saja di antara aktor dan aktris Korea yang masuk dalam daftar tersebut? Kemudian baca terus!

Kapan APAN Start Awards di Selenggarakan?

Instagram/apanstartawards_official
Foto : Instagram/apanstartawards_official

APAN Star Awards adalah upacara penghargaan untuk keunggulan dalam televisi di Korea Selatan dan kontribusi untuk Hallyu (Korean wave), yang diselenggarakan oleh Asosiasi Manajemen Hiburan Korea (CEMA). Nominasi untuk penghargaan dipilih dari drama Korea yang mengudara di tiga jaringan penyiaran utama (KBS, MBC dan SBS) ,saluran kabel (tvN, jtbc, OCN, MBN dan TV Chosun) saluran jaringan digital lainnya dari mulai Maret 2021 hingga Juli 2022.

Melansir dari laman ibtimes, APAN Star Awards 2022 akan berlangsung secara offline untuk pertama kalinya dalam dua tahun terakhir. Lokasi penyelenggaraan APAN Star Awards 2022 akan berlangsung di Pusat Pameran Internasional Korea (KINTEX) di Ilsan, Provinsi Gyeonggi. Acara penghargaan ini akan disiarkan langsung pada tanggal 29 September 2022 dan akan dipandu oleh dua MC yakni Yuri SNSD dan aktor Jung Il Woo.

Beberapa spekulasi beredar bahwa upacara penghargaan bertabur bintang ini akan menyajikan penampilan langsung di atas panggung dari grup K-pop terkenal, seperti The Boyz, SNSD, Kang Daniel, dan IVE.

Topik Terkait