img_title
Foto : Instagram/jiminbaby_18

IntipSeleb Korea Shin Jimin mantan anggota AOA kembali muncul ke publik usai hiatus atas tuduhan bullying dengan anggota AOA lain. Namun, ternyata Dispatch berhasil mengungkap bahwa Shin Jimin tak bersalah dan usai dua tahun kini ia kembali muncul di publik sambil menangis.

Lantas, mengapa Shin Jimin menangis saat muncul kembali di depan publik? Yuk, simak artikel selengkapnya berikut ini!

Shin Jimin muncul kembali di depan publik

Instagram/panncafe
Foto : Instagram/panncafe

Sebelumnya, Shin Jimin sempat hiatus sampai dua tahun lamanya usai dituduh sebagai pelaku bullying oleh Kwon Mina anggota satu grupnya di AOA. Karena pengakuan Kwon Mina itu berhasil membuat publik geger, sehingga Shin Jimin mendapatkan kata-kata negatif dari warganet secara online.

Usut punya usut ternyata kasus itu tidak terbukti, hal ini dibongkar oleh Dispatch akan isi pesan Shin Jimin, Kwon Mina dan salah satu anggota lain. Usai Jimin eks AOA terbukti tidak bersalah, selama dua tahun kini ia kembali lagi muncul di publik.

Diketahui, Shin Jimin muncul di depan umum untuk pertama kalinya dalam beberapa saat melalui "The Second World" yang tayang pada 30 Agustus lalu. Tampak Shin Jimin dengan suara dan tangan gemetar, dia mengungkapkan perasaan jujurnya tentang hiatusnya selama ini dari 4 Juli 2020.

Topik Terkait