img_title
Foto : Instagram/loonatheworld

IntipSeleb Korea – Korea Selatan bukan cuma terkenal dengan industri hiburan dan makanannya saja. Dunia fashion atau syle ala Korea pun cukup populer dan ditiru oleh banyak kalangan.

Heejin LOONA salah satu Idol yang ikut meraikan tren style Visible Underwear, dimana style ini menunjukan pakaian dalam yang terlihat. Lantas seperti apa potret Heejin LONNA memamerkan tren Visible Underwear? Yuk, cek dibawah ini ya.

HeeJin LOONA Ikut Tren Visible Underwear Idol Wanita

Instagram/loonatheworld
Foto : Instagram/loonatheworld

Pada tanggal 2 September, girl group LOONA memperbarui Instagram resminya dengan serangkaian foto individu. Para anggota memposting selfie mereka dengan tema musim panas sejalan dengan mini album khusus musim panas yang baru-baru ini dirilis Flip That pada bulan Juni.

Di platform, LOONA memamerkan pesonanya yang unik dan indah, belum lagi visualnya yang cantik luar biasa. Tapi di antara mereka, satu anggota sangat menonjol, dan itu tidak lain adalah HeeJin! Secara khusus, bintang wanita dengan bangga memamerkan pakaiannya yang tidak konvensional, mengikuti tren mode terbaru di K-pop

Dalam foto-fotonya, HeeJin mengenakan crop top berlengan pendek, melengkapi penampilannya dengan mengenakan busana bertingkat rendah, yang juga dikenal sebagai tren Visible Underwear yang berarti pakaian dalam yang terlihat. Secara khusus, ini adalah mode di mana celana dikenakan di pinggul di bawah garis pinggang.

Topik Terkait