img_title
Foto : Intsagram/_hongeuijin_

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini Euijin eks SONAMOO telah menjadi bintang tamu di channel Youtube KPOP IDOL OLYMPIC. Ia muncul untuk mempromosikan lagu solo barunya Churup dengan nama panggung barunya Hezz.

Dalam penampilan siaran terbarunya, Euijin eks SONAMOO telah mengungkapkan alasan di balik grup SONAMOO bubar. Seperti apa alasannya? yuk, cek selengkapnya.

Euijin Mengungkap Kebenaran di Balik Pembubaran SONAMOO

Youtube kpop idol olympic
Foto : Youtube kpop idol olympic

Selama penampilannya di acara itu, solois cantik ini berbicara tentang kemenangannya di program survival The Unit, dan apa yang terjadi setelah kembali ke grup aslinya SONAMOO. Secara khusus, dia mengungkapkan kebenaran di balik pembubaran grup yang disebut tidak menguntungkan.

Pada tahun 2014, TS Entertainment mendebutkan girl grup beranggotakan tujuh orang di grup SONAMOO. Sejak debut mereka, SONAMOO tidak menerima dukungan yang layak dari agensi yang menyebabkan para anggota dengan cepat menebak-nebak masa depan mereka.

Setelah grup tersebut melakukan comeback selama musim panas tahun 2017, Euijin menghentikan aktivitasnya bersama grup tersebut untuk berpartisipasi dalam The Unit, di mana ia diberi kesempatan untuk debut di grup proyek UNI.T setelah menempati posisi pertama di antara peserta pelatihan di acara tersebut.

Topik Terkait