img_title
Foto : Instagram/fyi.korea

IntipSeleb Korea– Media TV Korea, KBS menuai sorotan belakangan ini, sebelumnya single Pink Venom lagunya BLACKPINK dilarang tayang di siaran TV mereka. Kini, KBS mengumumkan kabar bahwa Pink Venom lagu dari BLACKPINK tidak memenuhi syarat untuk masuk chart Music Bank KBS.

Penasaran mengapa lagu Pink Venom tidak memenuhi syarat? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Pink Venom BLACKPINK tidak masuk syarat Music Bank

Twitter
Foto : Twitter


BLACKPINK comeback baru-baru ini dengan merilis single berjudul Pink Venom uang telah mendapatkan prestasi luar biasa di kancah global. Bahkan lagu Pink Venom itu pun mendominasi tangga lagu domestik pasca perilisannya, 'Pink Venom' yang menduduki puncak acara musik seperti MBC 'Show Champion,' Mnet 'M Countdown', dan SBS 'Inkigayo.'

Namun, yang membuat terkejut warganet Internasional bahwa pada tanggal 5 September single pra-rilis yang dibawakan BLACKPINK dalam acara penghargaan MTV VMAs 2022 tersebut tidak memenuhi syarat dalam acara KBS 'Music Bank'. Sebelumnya juga KBS mengumumkan bahwa lagu Pink Venom dilarang tayang di siaran TV mereka karena dinilai memenuhi promosi dari brand barang.

Dilansir dari Kpopstarz, para penggemar BLACKPINK memperhatikan bahwa lagu tersebut telah dikeluarkan dari tangga lagu KBS2 'Music Bank’. Bahkan yang buat kacau lagu itu tidak disebutkan dalam peringkat terlepas dari berbagai prestasi yang udah digapai.

Usut punya usut ternyata, pihak KBS melaporkan bahwa single tersebut didiskualifikasi karena dinilai ‘tidak pantas’ untuk disiarkan di TV. Menurut "Hasil Ulasan Gayo" yang dirilis dalm situs web KBS pada 24 Agustus lalu, bahwa dipastikan single 'Pink Venom' dinilai tidak memenuhi syarat.

Topik Terkait