img_title
Foto : Instagram/yura_936

IntipSeleb Korea – Setelah berpromosi sebagai grup selama hampir satu dekade, anggota Girl's Day berpisah pada Januari 2019. Meskipun mereka saat ini tidak aktif, mereka belum secara resmi dibubarkan.

Setelah lebih dari lima tahun tidak memiliki rilis baru bersama, apa yang telah Yura Girls Day lakukan hingga hari ini? Yuk,cek dibawah ini.

Aktivitas Yura dengan Girls Day Sebelum Hiatus

Instagram/yura_936
Foto : Instagram/yura_936


Yura ditambahkan ke lineup anggota Girl's Day pada September 2010, di mana ia menjabat sebagai rapper utama grup, penari utama, vokalis, dan anggota visual. Dia menandai awal dari kegiatan resminya dengan grup dengan rilis digital Girl's Day Party #2 yang menampilkan single utamanya yaitu Nothing Lasts Forever pada bulan Oktober tahun 2010.

Sebagai anggota Girl's Day. Yura berpromosi dengan grup dan bergabung dalam semua promosi dan aktivitas mereka. Dengan Girl's Day mereka merilis banyak lagu hit yang memantapkan diri mereka sebagai salah satu girl grup paling populer dan sukses secara komersial dari generasi kedua.

Beberapa lagu hit yang dirilis Yura bersama grup tersebut antara lain Twinkle Twinkle, Hug Me Once, Don't Flirt,Somethings dan banyak yang lainnya. Lagu-lagu ini semuanya telah terjual lebih dari atau hampir satu juta kopi digital.

Topik Terkait