img_title
Foto : Marie claire korea

IntipSeleb Korea – Menurut pernyataan resmi, Istana Buckingham mengkonfirmasi kematian Yang Mulia, Ratu meninggal dengan tenang pada usia 96 tahun. Dengan ini kerumunan besar berkumpul di luar Istana saat orang-orang memberikan penghormatan atas meninggalnya ratu terlama yang memerintah Inggris.

Sementara itu Choi Siwon bergabung dengan para pemimpin dunia, bintang Hollywood, dan banyak lagi saat dunia berduka atas meninggalnya Ratu Elizabeth II. Aktor sekaligus anggota Super Junior itu menggunggah sebuah foto untuk mengungkapkan duka citanya. Lantas seperti apakah unggahan Siwon tersebut? Yuk, cek dibawah ini ya.

Choi Siwon Mendedikasikan Postingan Instagram untuk Ratu Elizabeth II

Menyusul pengumuman yang memilukan, Choi Siwon memberikan penghormatan kepada Ratu Elizabeth II dari Inggris dan turun ke media sosial untuk mengungkapkan kesedihan atas kematian kerajaan. Di postingan Instagram Choi Siwon, ia membagikan foto hitam putih sang raja, memuji pencapaiannya sebagai Ratu Inggris.

"Saya sangat menghormati 70 tahun pencapaiannya kepada dunia. Semoga Ratu Beristirahat Dalam Damai," tulis Siwon dilansir IntipSeleb dari Instgaarm @siwonchoi pada Jumat,9 Agustus 2022.

Selain anggota Super Junior, selebriti Hollywood seperti Elton John, dan legenda Rock Sir Paul McCartney turun ke media sosial untuk mengungkapkan bagaimana mereka sedih mendengar Yang Mulia Ratu Elizabeth II meninggal.

Topik Terkait