img_title
Foto : Instagram/go5rae

IntipSeleb Korea – Sangat umum bagi idola K-pop untuk bergabung dengan komunitas penggemar dan platform perpesanan, seperti Weverse, Bubble, dan UNIVERSE, sebagai cara untuk berinteraksi langsung dengan para penggemar.

Boy grup MONSTA X memilih menggunakan aplikasi UNIVERSE untuk berkomunikasi dengan para penggemar, namun Minhyuk MONSTA X baru-baru ini menuai kritik setelah gagal berkomunikasi dengan MONBEBE di platform tersebut. Penggemar, datang untuk membela Minhyuk setelah idol itu disebut penipu oleh netizen. Penasaran seperti apa permasalahnya? Yuk, cek dibawah ini.

Minhyuk MONSTA X Disebut Penipu Karena Tidak Berkomunikasi dengan Fans di UNIVERSE

Instagram/go5rae
Foto : Instagram/go5rae


Baru-baru ini Minhyuk MONSTA X menuai kritik setelah gagal berkomunikasi dengan MONBEBE di platform UNIVERSE. Menurut penggemar, sudah lebih dari 200 hari (hampir tujuh bulan) sejak Minhyuk mengirimi mereka pesan di UNIVERSE.

Selain itu, para penggemar tidak dapat menahan diri untuk tidak mengeluh dan mengungkapkan kekecewaan pada kenyataan bahwa mereka membayar langganan untuk berinteraksi dengan Minhyuk di platform setiap bulan. UNIVERSE menagih penggemar senilai 7,900 KRW (sekitar Rp85 ribu per bulan) untuk berlangganan fitur Pesan Pribadi platform.

Kekecewaan meningkat karena UNIVERSE tidak mengizinkan pengembalian uang, membuat penggemar merasa bahwa mereka terus-menerus tidak membayar apa pun. Bahkan ada beberapa netizen yang menyebut Minhyuk sebagai penipu karena gagal mengirim setidaknya satu pesan dalam setahun terakhir.

Topik Terkait