img_title
Foto : Newjeans_official/instagram

IntipSeleb Korea – Visual Minji Newjeans memang tidak bisa diragukan oleh banyak kalangan, pasalnya visual wajah dia menjadi salah satu visual baru yang unik dari idol yang di bawah asuhan HYBE dan ADOR Entertainment.

Baru-baru ini anggota NewJeans yaitu Minji, menarik perhatian karena terlihat seperti superstar top Amerika versi Korea. lantas siapakah selebritiyang mirip dengan Minji? Yuk baca terus ya.

Minji NewJeans Dijuluki Doppelganger dari Bintang Amerika Ini

Pada Agustus 2022, YouTuber Blank Blockster mengunggah Video Pendek yang membandingkan anggota NewJeans, Minji, dengan seorang aktris Barat yang terkenal. Video tersebut telah mengumpulkan lebih dari 501.000 tampilan, 49.000 suka, dan 370 komentar.

Dalam video tersebut, YouTuber berkomentar bahwa Minji terlihat familiar pada pandangan pertama. Minji telah mengingatkannya pada seseorang yang tampak familier, dan dia merenungkan lama dan keras tentang siapa dia.

Setelah mengamati rambut panjang, mata, dan bibir Minji, mereka menemukan siapa: dia terlihat seperti Olivia Hussey versi Korea! Olivia Hussey adalah seorang aktris Inggris yang dikenal karena perannya dalam Romeo and Juliet dan Death on the Nile.

Topik Terkait