img_title
Foto : Twitter/fantagiomusic_

IntipSeleb Korea – Kabar gembira datang dari salah satu member Weki Meki yaitu Yoojung yang telah resmi debut sebagai artis solo.

Yoojung Weki Meki merilis lagu debutnya Sunflower (P.E.L) pada 14 September pukul 6:00 sore KST. Lantas seperti apa Informasi lebih lanjut? Yuk, cek di bawah ini.

Choi Yoojung Mekar Seperti Bunga Matahari di MV Debut Solo

Video musik untuk debut solo Choi Yoojung memiliki getaran musim panas yang sangat cerah, penuh warna, yang sempurna untuk lagu tersebut.

Sunflower (P.E.L) adalah lagu pop R&B dengan lirik yang ditulis oleh Choi Yoojung sendiri, dengan bantuan penulis lirik terkenal Ellie Suh dari grup musik 153/Joombas. Makna dari lagu tersebut sungguh indah karena disejajarkan dengan waktu yang tidak bisa kita simpan atau seperti bunga matahari yang mekar dengan cemerlang saat matahari padam.

Pesan utama dari lagu debut solo Choi Yoojung Sunflower (P.E.L) adalah untuk mengisi momen-momen itu dengan harta kita yang paling berharga. Dalam video musiknya, Choi Yoojung menari dengan anggun mengikuti irama lagu di berbagai tempat seperti vila, taman skateboard, dan taman biasa.

Topik Terkait