img_title
Foto : 7 EDITION

IntipSeleb Korea – Pada tanggal 5 September, Jinyoung GOT7 muncul sebagai tamu di program radio SBS Power FM Choi Hwa Jung's Power Time bersama dengan Baek A Yeon.

Dalam siaran Jinyoung GOT7 mengungkapkan alasan yang membuatnya tidak populer di kalangan perempuan. Baca terus untuk mengetahui mengapa dia berpikir seperti itu. Lantas seperti apa informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Jinyoung GOT7 Ungkap Alasannya Tidak Populer di Kalangan Wanita

Sbs radio 에라오
Foto : Sbs radio 에라오

Salah satu topik yang diangkat selama siaran SBS Power FM adalah tentang memiliki rasa humor. Mengenai hal ini, Jinyoung berkomentar dengan mengatakan bahwa ia bukan orang yang lucu.

Idol-aktor itu kemudian menyebut sesama anggota GOT7 yang selalu membuatnya tertawa saat bersama. Di antara enam anggotanya, dia menyebut BamBam dan Jackson sebagai orang dengan selera humor yang paling disukainya.

"BamBam dan Jackson adalah yang paling lucu bagi saya. Setiap kali mereka berbicara, saya melihat mereka dan berpikir, 'Bagaimana mereka bisa berbicara seperti itu?,” kata Jinyoung dilansir IntipSeleb dari Naver pada Senin, 19 September 2022.

Topik Terkait